Laka Maut di Desa Keraton, Penumpang Shogun Meregang Nyawa

Korban saat mendapatkan perawatan tim medis rumah sakit.(ist)

Martapura, kalselpos.com –Satu orang meninggal dunia akibat peristiwa kecelakaan di Jalan A. Yani Km. 38.950, Desa Keraton, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar, atau lebih tepat nya di depan Komplek Pangeran Antasari (Kompas) Senin lalu.
Kecelakaan maut tersebut melibatkan, Mobil Truck Mitsubishi Fuso No. Pol : DA 8209 HF yang di kemudikan oleh Arif Rahman, warga asal Jalan Limau Manis Perum pondok Karet, Rt. 06 Rw.00, Desa Tanta Hulu, Kecamatan Tanta, Kabupaten Tabalong dengan Sepeda Motor Suzuki Shogun No. Pol : DA 4211 FR yang di kemudikan oleh Gazali Rahman bersama istrinya Herlina Waty, Warga Jalan Danau Terati No. 07, Rt. 01 Rw. 00, Desa Tangga Ulin Hulu, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara.
Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo melalui Kanit Laka Lantas Polres Banjar Ipda Alfian Noor mengatakan, korban menggunakan Sepeda motor Suzuki Shogun yang di kemudikan Gazali dan ditumpangi istrinya Herlina tersebut datang dari arah Banjarbaru menuju Hulu Sungai.
Disampaikannya, saat itu sepeda motor nya berada pada jalur kiri, ketika melewati jalan bergelombang, sepeda motor tersebut mengalami Slip dan terjatuh ke kanan jalan.
“Kemudian Gazali dan Herlina tertabrak oleh Mobil Mitsubishi Fuso yang dikemudikan Arif Rahman, yang berada di lajur kanan dan mengenai ban belakang sebelah kiri yang datang dari arah Banjarbaru menuju arah Hulu Sungai (searah),” jelasnya
Pengemudi Mobil Truck Mitsubishi Fuso tersebut sempat melarikan diri, tetapi dengan sigap Petugas Kepolisian langsung melakukan pengejaran dan berhasil mencegat mobil Truck tersebut.
“Kita langsung melakukan pengejaran terhadap mobil tersebut, dan berhasil kita cegat di depan rumah makan H Fauzan,” ungkapnya.
Akibat dari Musibah Kecelakaan tersebut, Gazali dan Herlina langsung di larikan ke RSUD Ratu Zalecha Martapura menggunakan Mobil Ambulance Relawan EBR (Emergency Banjar Response).
“Gazali mengalami luka pada bagian Dahi sebelah kanan benjol, Tangan sebelah kanan patah, Pipi kanan lecet, aki kanan lecet. Dan sang Istri Herlina mengalami luka pada Tangan kanan patah terbuka, mulut dan hidung keluar darah. sehingga mengakibatkan nya meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD,” Tutup Kanit.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Bacaan Lainnya

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:Fahmi de musfa
Editor:wandi

Pos terkait