Seorang Kakek Tewas Mengapung di Sungai Duyung

  • Whatsapp
Ahmad Suhaimi ditemukan warga Belitung dalam keadaan tewas mengapung di sungai Duyung Belitung Banjarmasin (Ahmad Fauzie)

Banjarmasin, kalselpos.com– Seorang pria lanjut usia di Banjarmasin ditemukan tewas mengapung di aliran Sungai Duyung, Jalan Belitung Darat, Kelurahan Kuin Cerucuk, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Senin (19/10/ 2020) pagi.

Peristiwa itu mengundang kerumunan warga di kawasan tersebut sehingga mendadak gaduh menyusul ditemukannya mayat pria tak mengenakan baju itu mengapung di Sungai Duyung.

Bacaan Lainnya

Sontak saja penemuan mayat pria yang sudah tergolong kakek-kakek ini, menjadi tontonan warga sekitar yang ingin menyaksikan kejadian ini.

Saat ditemukan, korban yang diketahui bernama Ahmad Suhaimi (75) warga Jalan Belitung Darat Gang Karya Kelurahan Kuin cerucuk Kecamatan Banjarmasin Barat Kota Banjarmasin Kalimantan Selatan ini, terlihat mengapung tanpa mengenakan baju dengan kondisi tertelungkup di aliran sungai.

Warga sekitar menduga, korban terpeleset dan jatuh saat ingin mengambil air ke sungai karena sehari sebelumnya dikabarkan aliran air PDAM di wilayah itu macet.

Menurut keterangan warga setempat, Ahmad Setiawan mengatakan, korban ingin mengambil air ke sungai dengan menggunakan pipa.

Kuat dugaan ia terpeleset dan terjatuh ke sungai saat akan mengambil air. “Sehari sebelumnya kai (korban) mengeluhkan air yang tak jalan dan ingin mengambil air sungai dengan menggunakan pipa,” ucap Setiawan.

Selain itu, dikabarkan pria tersebut hanya tinggal seorang diri di rumahnya karena telah berpisah dengan istrinya.

Korban pun tak dibawa ke rumah sakit atas permintaan keluarga sehingga aparat kepolisian dari Polresta Banjarmasin terpaksa melakukan visum di rumahnya untuk memastikan penyebab tewasnya korban.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ahmad Fauzie
Editor : Zakiri