Satgas TMMD Kerjasama PLN Amuntai Pemasangan KWH Listrik di Rutilahu

Proses rehab rutilahu di Desa Sarang Burung

Amuntai,kalselpos.com – Perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rultilahu) bagi penerima bantuan yang menjadi sasaran fisik pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 telah mencapai tahapan akhir.

Bacaan Lainnya

Satgas TMMD di lokasi Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) bekerjasama dengan pihak PLN Amuntai untuk pemasangan KWH listrik di RTLH ibu Marna dan Salasiah, Kamis (15/10/2020).

Dan SSK Kapten Inf Mahmud Dalli mengatakan ,pemasangan jaringan listrik ini bekerjasama dengan anggota PLN Amuntai dengan dibantu oleh personel Satgas TMMD yang membidangi masalah listrik. Karena agak berbahaya, sehingga bekerjasama dengan pihak PLN agar hasilnya dapat dipertanggungjawabkan.

“Semampunya anggota Satgas dalam mengerjakan instalasi listrik tersebut. Kalaupun untuk urusan yang listrik instalasi saya kira semua juga bisa. Tapi kalau untuk listrik yang tegangan besar ya harus koordinasi dengan PLN,” tutur Kapten Inf Mahmud Dalli

Terlihat petugas PLN Amuntai, Budi yang memahami instalasi listrik dengan cekatan merakit dan memasang jaringan kabel listrik di rumah Rutilahu dengan dibantu anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-109 Kodim 1001 amuntai.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Adiyat
Editor : Zakiri