Sekda Pimpin Rapat Evaluasi dan Penilaian Pemegang Kas Daerah ‎

‎ MEMIMPIN RAPAT- Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, memimpin rapat evaluasi dan penilaian menunjuk Bank Pemegang Kas Daerah.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Menindaklanjuti rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Kalimantan Selatan (Kalsel),  Sekretaris Daearh (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Muhammad Noor, memimpin rapat evaluasi dan penilaian menunjuk Bank Pemegang Kas Daerah, di Aula Rakat Mufakat, Senin (28/9).

Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, mengatakan, rapat inu  menindaklanjuti apa yang direkomendasikan oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Kalsel, untuk proses penunjukan Bank sebagai bank pemegang kas daerah, harus melalui beberapa tahapan termasuk evaluasi dan penilaian.‎

Bacaan Lainnya

Selain itu, kata sekda, kebijakan pimpinan juga  dijalankan dengan tujuan, agar ‎bank menjadi pemegang kas betul-betul memenuhi apa yang diinginkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS untuk memegang kas daerah.

“Saya harap, melalui proses evaluasi dan penilaian kita bisa lebih mengetahui apa yang rencana yang bisa dilakukan oleh calon bank pemegang kas daerah tahun 2021 mendatang,” ujarnya. 

Sekda mengucapkan terima kasih kepada pihak bank kalsel telah menjadi pemegang kas daerah  2020, karena sudah banyak hal yang telah dilakukan dalam pembantu Pemkab HSS.

Dalam rapat evaluasi dan penilaian tersebut, Bank kalsel Cabang Kandangan yang mendapat giliran pertama  untuk melakukan ekpose dan penawaran sebagai calon pemegang kas daerah Kabupaten HSS, dan dilanjutkan oleh bank konvensional Lainnya.‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Tinggalkan Balasan