Viral, sumur warga keluarkan Bensin

Sampel air dari sumur milik Sahuri warga Desa Tengki Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes ketika dicecerkan di tanah dan disulut dengan korek api ternyata terbakar.(Net)

kalselpos.com – Awalnya, dari video yang beredar di media sosial (medsos) memperlihatkan air dari sumur ketika disulut api ternyata terbakar.

Video itu diunggah akun Instagram @seputar_brebes, Minggu (20/9) dengan keterangan,
warga Desa Tengki Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes, heboh dengan munculnya air seperti minyak di dalam sumur milik warga setempat, Minggu (20/9/2020)

Bacaan Lainnya

Kemudian menurut informasi, sumur itu milik Sahuri (64) warga RT 02 RW 03 Desa Tengki Kecamatan Brebes dan dari keterangan warga setempat, baru saja dikuras.

Warga pun curiga, cairan tersebut adalah BBM yang mudah terbakar. Mereka pun mengambil sampel dan menyulutnya dengan korek api. Ternyata air dari sumur itu terbakar.

Akhirnya warga beramai-ramai mendatangi sumur milik Sahuri sambil membawa ember dan jeriken. Mereka mengambil BBM yang keluar dari sumur tersebut.

Kepala Desa Tengki, Ahmad Saripin, menambahkan sumur warganya mengeluarkan BBM diduga karena bocornya tangki penampungan di salah satu pom mini.

Kebocoran pom mini itu sekitar 40 sampai 50 meter dari sumur milik Zahuri dan pemilik pom mini sudah mengakui beberapa bulan lalu tangkinya sempat rusak.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Dari berbagai sumber
Editor: Bambang CE

Tinggalkan Balasan