Yudi tewas bersimbah darah setelah perkelahian di Desa Barunang

  • Whatsapp
. Identifikasi korban yang dilakukan petugas kepolisian setelah kejadian perkelahian.(Ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.comYudi seorang pria berusia 33 tahun, warga Saka Karangan RT. 04 Desa Barunang Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas, tewas bersimbah darah, tidak jauh dari tempat acara perkawinan yang diadakan oleh Korie.

Di halaman rumah seorang warga, Yudi tergeletak dengan luka tusuk di leher sebelah belakang, di dada sebelah kiri, di leher depan bagian bawah dan di siku sebelah kiri serta sebelah kanan.

Bacaan Lainnya

Sekitar 10 menit tergeletak di tanah, Yudi sudah tidak bergerak lagi dan meninggal dunia. Selanjutnya Korie (51) warga Desa Barunang RT 02 Kecamatan Kapuas Tengah, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kapuas Tengah guna proses lebih lanjut.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi melalui Kapolsek Kapuas Tengah, AKP Ahmad Supian SSos, kejadian bermula pada hari Sabtu (19/9) pukul 13.30 WIB, telah terjadi tindak pidana menghilangkan nyawa orang lain di Desa Barunang RT. 02 Kecamatan Kapuas Tengah Kabupaten Kapuas.

Pelaku penusukan diamankan oleh petugas untuk penyelidikan lebih lanjut.(Ist)

“Saat ada acara pesta perkawinan anak perempuan Korie (pelapor) saat acara hiburan organ tunggal, terjadi keributan terlapor AWT alias H pria (42) warga Dusun Karetau RT. 03, DesaTapen Kecamatan Kapuas Tengah, memukul Yudi dengan menggunakan tangan kosong yang terkepal. Awalnya, Yudi berencana pergi meninggalkan tempat kejadian dengan menggunakan sepeda motornya,” cerita Kapolsek Kapuas Tengah, AKP Ahmad Supian.

Dilanjutkan AKP Ahmad Supian, namun karena hatinya kurang puas, Yudi meninggalkan sepeda motornya, berbalik arah mendatangi terlapor, dan langsung memukul terlapor. Naasnya setelah Yudi memukul terlapor, terlapor dari arah belakang mengejar Yudi.

“Terlapor mengejar Yudi dengan memegang pisau belati yang dipegang secara terbalik, lalu melakukan penusukan. Yudi lari menyelamatkan diri sejauh kurang lebih 30 meter dari tempat kejadian semula, kemudian tergeletak di halaman rumah warga,” terang AKP Ahmad Supian.

AKP Ahmad Supian, menjelaskan barang bukti yang diamankan bersama terlapor yaitu, satu buah pisau, satu lembar kaos warna putih yg berlumuran darah dan satu lembar celana pendek warna coklat.

“Untuk hasil peyelidikan akan kita kabarkan lebih lanjut,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait

Tinggalkan Balasan