Pembangunan Jembatan Loklahung Menunggu Rangka Baja‎

MEMANTAU- Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, memantau pembangunan jalan Kamawakan-Malinau.(Kominfo)‎

Kandangan, kalselpos.com-Memastikan pelaksanaan pembangunan berlajalan sesuai perencanaan, Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, melakukan monitoring dan evaluasi proyek pembangunan di Kecamatan Loksado, Kamis (10/9).

‎Proyek proyek yang dimonitoring dan dievaluasi tersebut, yakni pembangunan Jembatan Loklahung, pembanguan bronjong di Desa Loksado, peningkatan jalan di Desa Malinau-Kamawakan.

Bacaan Lainnya

Wabup Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, mengatakan pembangunan Jembatan Loklahung saat ini masih menunggu rangka baja yang masing dikerjakan oleh pihak pabrik di Bogor, di Jawa Barat. “Kami pastikan jembatan Loklahung benar-benar di kerjakan dan masih dalam proses. Proses pembangunannya sudah mencapai 60 persen,” ujar wabup.

Dikatakan wabup, hal itu disampaikan karena selama ini banyak masyarakat yang bertanya masalah pembangunan jembatan Loklahung dikerjakan atau tidak. “Insya Allah kalau bahannya sudah datang akan segera dikerjakan sesuai dengan perencanaan. Untuk pembangunan bronjong sudah selesai dikerjakan 100 persen,” ujarnya.

Sementara untuk pembangunan ‎peningkatan jalan Kamawakan-Malinau dibangun untuk mempermudah akses jalan desa, sehinga dapat mempermudah masyarakat dua desa. “Jalan Kamawakan-Malinau ini panjangnya 3 kilometer,” ujarnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Wandi

[jetpack-related-posts]