Anggota DPRD kutuk Ortu penganiaya Anak

  • Whatsapp
Mariani Sabran

kalselpos.com – Setelah viralnya video dan banyaknya foto yang beredar di media sosial (medsos) kasus seorang anak perempuan berusia 5 Tahun, asal Kotawaringin Timur (Kotim) berinisial L yang diduga mendapatkan perlakuan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari ibu kandungnya dan kekasihnya.

Sebagaimana dikutip dari berbagai sumber anak malang tersebut akhirnya, mendapat tanggapan dari berbagai pihak, salah satunya datang dari politisi PDIP, Mariani Sabran, anggota DPRD Kalteng.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Dirinya juga mengatakan siap menjadi orangtua (ortu) angkat dari anak yang menjadi korban kekerasan orangtuanya sendiri.

“Saya mengutuk perbuatan orangtua yang sangat tak manusiawi, hingga mengakibatkan anak kandungnya sampai luka parah dan menderita,” ucapnya, Senin (24/8) kemarin, lewat pesan WA

Sebelumnya, kejadian ini dengan cepat diketahui masyarakat karena video bocah malang tersebut beredar di grup-grup media sosial.

Kondisi anak itu sangat mengenaskan, mengalami luka lebam di sekitar mata, patah tangan sebelah kiri dan nampak mukanya babak belur akibat telah dipukul dan disiksa oleh orangtua (ortu) yang tidak lain ibu kandungnya sendiri dan kekasihnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Dari berbagai sumber
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan