Diduga aniaya anak kandung di Sampit ditangkap Polisi di Palangkaraya

  • Whatsapp
Y yang diduga menganiaya anak kandung sendiri setelah diitangkap bersama pacarnya oleh Satlantas Polresta Palangka Raya, Senin (24/8/20). (Istimewa)

kalselpos.com -Ibu kandung yang diduga tega menganiaya anak kandungnya sendiri, L bocah berusia 5 tahun, di Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah akhirnya berhasil ditangkap Polisi di Palangkaraya.

Niat awal ingin melarikan diri setelah menganiaya dan menelantarkan anak kandungnya di Sampit, Kabupaten Kotawaringin,
Y ibu kandung L ditangkap bersama pacarnya A di Palangkaraya oleh Kepolisian  Satlantas Polresta Palangka Raya, pada hari Senin (24/8/2020).

Advertisements

Bacaan Lainnya

Penangkapan pasangan itu pun telah dibenarkan oleh Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin.

“Kita dapat informasi kalau tersangka kabur ke arah Palangkaraya, Kasat Reskrim langsung kontak Resmob Polda di Palangka sama lalu lintas untuk mengadakan pencarian yang bersangkutan dengan ciri-ciri yang sudah kita kantongi, Alhamdulillah ketangkap,” ujar Abdoel Harris Jakin kepada wartawan, Senin (24/8/2020).

Kata Harris Jakin, ibu kandung korban saat ini sedang dilakukan penjemputan ke Palangkaraya untuk dipulangkan ke Sampit, Kotawaringin Timur.

Terpisah, Ketua Umum LSR LPMT Kalteng, Agatisansyah memberikan
apresiasi kepada pihak Kepolisian yang sudah berhasil meringkus pasangan kekasih yang berlaku sadis kepada L dan peran dari warga netizen yang dengan cepat memviralkan kejadian yang dialami L.

Mantan wartawan ini berharap nantinya ada hukuman yang berat bagi orangtua yang yang menganiaya anak kandung ini karena sudah di luar batas.

“Saya berharap tak ada lagi orangtua yang tega menyakiti buah hatinya,” pungkas Gatis, panggilan akrab Agatisansyah.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Dari berbagai sumber
Editor: Bambang CE

Advertisements

Tinggalkan Balasan