Dua “Budak” Sabu Dibekuk Polisi

  • Whatsapp
Dua Pelaku yang berhasil diamankan anggota Resnarkoba Polres Tabalong.(ist)

Tanjung,kalselpos.com-Anggota Resnarkoba Polres Tabalong berhasil menangkap pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu- sabu pada Rabu (19/08) sore.

Penangkapan pria inisial SAA(33), warga Desa Kapar, Murung Pudak dan AG (40), warga Busui, Batu Kajang Provinsi Kalimantan Timur di sebuah warung yang ada di Desa Kasiau Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA melalui Kasubbaghumas AKP H. Ibnu Subroto membenarkan penangkapan dua orang pria inisial SAA(33) dan AG(40) disebuah warung yang ada di Kasiau, Murung Pudak Kabupaten Tabalong oleh petugas Satresnarkoba Polres Tabalong.

“Kedua orang itu diduga pelaku penyalahgunaan natkotika, hasil penangkapan tersebut tidak lepas dari pengembangan kasus tersangka inisial IWN yang sudah ditangkap petugas. Akhirnya DPO Polres Tabalong inisial SAA diketahui keberadaannya,”ujarnya.

Dua Pelaku yang berhasil diamankan anggota Resnarkoba Polres Tabalong.(ist)

Disampaikannya, kemudian petugas menangkapnya SAA bersama rekannya inisial AG.

“Ketika dilakukan penggeledahan badan ditemukan 1 bungkus terdapat 2 paket serbuk bening diduga sabu-sabu yang disimpan di saku celana depan SAA masing-masing seberat 0,25 gram dan 0,19 gram dan 2 paket disimpan di sebuah hp milik AG dengan berat 0,35 gram dan 0,34 gram,”ujarnya.

Mereka berdua mengakui narkotika jenis sabu-sabu didapat dari grogot Kabupaten Paser Provinsi Kaltim seharga Rp 1,8 juta.

Diterangkannya, adapun barang bukti yang disita petugas total berat 1,13 gram diduga narkotika jenis sabu – sabu dan barang bukti lainnya ialah 1 pak plastik klip, 1 buah dompet kecil berwarna hitam dan 4 unit hp berbagai macam merek.

“Kini kedua orang tersebut sudah berada di Polres Tabalong dan sedang menjalani proses pemeriksaan oleh petugas Satresnatkoba, terang AKP H. Ibnu Subroto.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:ali
Editor:wandi

Advertisements

Tinggalkan Balasan