Penjual Bendera dan Umbul-umbul sepi Pembeli

Penjual Bendera Merah Putih dan umbul-umbul khas hari kemerdekaan, di Jalan Veteran Desa Dirgahayu, Kecamatan Pulau Laut Utara terlihat sepi pembeli.

Kotabaru, kalselpos.com– Menjelang perayaan HUT RI ke-75 penjual Bendera Merah Putih dan umbul-umbul yang berada di Jalan Veteran Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara terlihat sepi pembeli ini yang dirasakan oleh Jaini asal dari Bandung Jawa Barat.

“Omset penjualan bendera dan umbul-umbul tahun ini jauh menurun dibandingkan tahun sebelumnya,” ucap Jaini, saat ditemui kalselpos.com, Kamis (13/8) tadi.

Bacaan Lainnya

Jaini juga memaparkan bahwa, tahun yang lalu omset penjualan sampai 400 lembar yang laku baik itu bendera atau pun umbul-umbul tapi sekarang sudah tidak bisa lagi, dari awal bulan Agustus sampai hari ini baru 75 lembar yang laku.

Dengan sepinya pembeli saat, tentunya sangat berpegaruh terhadap penjualan apa lagi saat ini dalam situasi pandemi yang juga belum berakhir. “Banyak kantor-kantor baik itu pemerintah atau pun swasta memasang bandera dan umbul-umbul menggunakan barang yang lama yang dianggap masih baik digunakan begitu juga masyarakat yang ada dikampung-kampung,” ungkapnya.

“Saya berharap semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir agar keadaan dapat kembali normal seperti sedia kala,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain