Sempat Cekcok, Enda Nekat Habisi Sepupunya Gunakan Belati

Pelaku

Muara Teweh,kalselpos.com-Nasib naas dialami Lidam (46) warga Desa Trinsing Rt 4, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara (Barut).

Dia tewas di tangan Enda (24) yang tidak lain adalah saudara sepupunya sendiri akibat terkena tusukan mengunakan sebilah belati yang tepat mengenai dada tengah korban.

Bacaan Lainnya

barang bukti.(ist)

Peristiwa tersebut terjadi di desa Trinsing tepatnya di depan rumah korban, Jumat (7/8) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SiK melalui Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang SiK mengatakan, kejadian berawal saat tersangka ngamuk- ngamuk didepan rumah korban dengan membawa sebilah badik.

Melihat hal tersebut korban kemudian mengambil sebilah kayu dan memukulkan kayu ke arah tangan tersangka yang memegang sebilah badik.

korban lalu terjatuh, namun tersangka langsung menusuk korban tepat mengenai dada tengah korban.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami pendarah dan meninggal dunia saat di perjalanan menuju rumah sakit muara teweh,” ujar Kristanto, Jumat (7/8).

Lebih lanjut, berdasarkan pengakuan pelaku, sebelum kejadian mereka sempat cekcok.  Dan saat pelaku melihat korban membawa kayu, tersangka langsung mengambil pisau belati yang berada di tas dan langsung menusuk korban.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:asli
Editor:wandi