Warga geger temukan Mayat dan bangkai Kapal di Pantai Desa Oka-oka

Penemuan sosok mayat dan bangkai kapal, di bibir Pantai Desa Oka-oka, Kotabaru.

Kotabaru, kalselpos.com– Warga Desa Oka oka RT 03, Kecamatan Pulau Laut Kepulauan, Kotabaru, geger dengan di temukannya sesosok mayat laki-laki, Sabtu 1/8/20 sekitar pukul 10.00 Wita.


Penemuan mayat itu diketahui oleh seorang saksi Marlina (34) yang hendak mengambil peralatan bagang di Pantai Desa Oka oka.

Bacaan Lainnya

“Saat saya hendak mengambil peralatan bagang, melihat ada sesosok mayat yang tergeletak di bibir pantai. Kondisinya sudah membusuk dan juga di sertai puing puing kapal yang sudah hancur,” ujarnya.

Melihat kejadian tersebut, dia bergegas pergi melaporkan ke warga setempat yang kemudian melapor ke Polsek Pulau laut Selatan.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Polsek, Korban di ketahui bernama MAHMUD 62th seorang Nelayan alamat Kampung Mandar Rt.01 Desa Sapeken Kecamatan Sapeken Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin melalui Kasat Reskrim AKP Abdul Jalil mengatakan, korban telah di evakuasi menggunakan ambulance yang langsung kemudian dibawa ke RSUD Kotabaru, guna menunggu di jemput keluarganya dari Sumenep.

“Sampai Saat ini belum bisa memastikan apa penyebab kematian tersebut dan pihak kepolisian masih dalam penyelidikan,” jelas Kasat.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain