Warganet sempat tercengang, para camat di Cilacap menerima inventaris sebuah pesawat

Salah satu camat yang berpose di samping pesawat yang terparkir di bandara.(net)

kalselpos.com– Ada juga kabar menghebohkan datang dari Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Sekali lagi viral di medsos yang membuat warganet sempat tercengang antara percaya dan tidak.

Di video itu diawali seseorang yang merekam beberapa orang yang berdiri di samping pesawat, seperti baru saja melakukan serah terima pesawat terbang.

Bacaan Lainnya

Kemudian sambil berjalan dia menyebutkan atau memperkenalkan masing- masing camat di daerah itu yang berpose di samping pesawat yang terparkir di bandara.

Di dalam video itu dengan nada meyakinkan dijelaskan bahwa, para camat tersebut masing- masing mendapatkan inventaris satu buah pesawat terbang. 

Inventaris pesawat itu dikatakan, sebagai upaya untuk meningkatkan koordinasi dan transportasi bagi para camat dalam rangka operasional pemerintahan.

Disebutkan camat yang menerima inventaris itu diantaranya Camat Adipala, Camat Jeruk Legi, Camat Cimanggu dan Cilacap Utara.

Karuan, rekaman video ini kemudian menggegerkan media sosial. Namun, seperti yang sudah diduga sebelumnya video itu tidaklah benar alias hanya sebuah “guyonan”.

Video itu konon direkam saat para camat dan pejabat pemerintah setempat menggelar olahraga bersama akhir pekan kemarin. 
direkam dari Bandara Tunggul Wulung, Cilacap.

Sementara pesawat yang berjejer di video itu adalah pesawat latih milik Perkasa Flying School.

Kemudian lanjutan dari video yang disaksikan kalselpos.com itu, nampak Sekretaris Daerah Cilacap Farid Maruf sedang diwawancarai dikantornya dan menyampaikan
bahwa video yang viral itu hanya sebatas guyon.

Dia dan dia menyatakan atas nama Pemkab Cilacap dan para camat menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat dan semua pihak.

“Saya meminta maaf kepada masyarakat Cilacap apabila guyonan para camat itu tidak pada tempatnya,” ucap Farid Maruf.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Editor: Bambang CE
Sumber: Net/ *