Dua Inovasi HSS Masuk Top 45 dan 15 Inovasi Pelayan Publik‎.   ‎

  • Whatsapp
‎MEMAPARKAN- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, saat pemaparan inovasi pelayanan publik.(Humas)

Kandangan, kalselpos.com– Inovasi program rumah sejahtera, Dinas Sosial dan Simidun Chat ke Faskes, Dinas Kesehatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), masuk Top Inovasi Pelayanan Publik, yang diselenggarakan oleh Kementerian PAN-RB Republik Indonesia (RI).

“Inovasi rumah sejahtera masuk Top 45 dan Simidun Chat ke Faskes Top 15 inovasi pelayanan publik, sesuai hasil pengumuman nomer B/190/ PP.00.05.2020, tentang top inovasi pelayanan publik,” ujar Kepala Dinas Bappelitbangda Kabupaten HSS, M Arlian Syahrial, Senin (27/7).

Bacaan Lainnya

Dijelaskannya, ‎pada 15 Juli tadi menampilkan dua inovasi, yakni program rumah sejahtera masuk dalam Top 99 inovasi pelayanan publik 200 dan Simidun Chat ke Faskes yang masuk dalam Top 15 inovasi pelayanan publik.

“Dari dua inovasi tersebut, hasil pengumuman rumah sejhtera masuk Top 45 urutan 31, dan Simidun Chat ke Faskes bertahan di Top 15 inovasi pelayanan publik,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS, Muhammad Noor, mengaku bersyukur dua inovasi daerah masuk dalam Top Inovasi Daerah‎ yang diselenggarakan oleh Kementerian PAN-RB. 

Menurut sekda, restasi yang diraih ini sangat luar biasa, artinya program Bupati dan Wakil Bupati mendapat respon oleh tim penilai dari Kementerian PAN-RB.

“Prestasi yang diperoleh ini sebagai trasidi untuk mempertahankan inovasi pelayanan publik tingkat nasional, yang diselenggarakan oleh pihak Kementerian PAN-RB,” ujarnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

‌‎Penulis : Sofan
Editor : Wandi

Tinggalkan Balasan