Sopir Travel Habisi Nyawa Kekasihnya, Zasad Korban Dibungkus Karung

-Suasana Saat Release

Kandangan, kalselpos.com – Diduga karena cemburu, seorang Sopir Travel berinisial YS, warga Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, tega menganiaya kekasihnya hingga tewas.

Kasus Pembunuhan yang dilakukan oleh YS terhadap kekasihnya bernama Ermanelly Casanova (38) warga Muara Teweh Kalimantan Tengah itu, terungkap pada Jumat Malam lalu.

Bacaan Lainnya

Saat itu mayat korban ditemukan warga diselokan jalan Kapten Piere Tendean, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Setelah dilakukan Otopsi dan pengembangan kasus oleh Polres Hulu Sungai Selatan bersama Polda Kalsel, akhirnya terungkap bahwa korban dibunuh kekasihnya berinisial YS yang merupakan warga Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Pria 27 Tahun yang Berprofesi sebagai Sopir Travel itu akhirnya ditangkap pada Sabtu dini hari, di kawasan Banjarbaru.

-Akbp Siswoyo / Kapolres Hulu Sungai Selatan

Kapolres Hulu Sungai Selatan, AKBP Siswoyomengatakan, pelaku menghabisi nyawa kekasihnya pada Kamis pagi di wilayah Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Kemudian jasad korban sempat dibawa ke Banjarbaru, kemudian dibawa lagi ke Tanjung Kabupaten Tabalong dan berbalik lagi ke Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, lalu dibuang di TKP.

“Pelaku dan korban sudah berpacaran kurang lebih selama lima bulan melalui aplikasi Media Sosial, dan keduanya kemudian bertemu pada hari kamis lalu” ungkapnya.

Saat bertemu, pelaku membawa korban dengan menggunakan Mobil Rental pada sekitar pukul 12.00 WITA, namun saat di tengah perjalan, korban ditelpon oleh seseorang, dan pelaku merasa cemburu atas hal itu.

“Pelaku akhirnya memukul korban sebanyak dua kali, menggunakan kunci roda hingga korban tewas. Selain membunuh korban, pelaku juga membawa kabur motor korban dan menjualnya seharga 4 juta rupiah”pungkasnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis:Sofan
Penanggung Jawab: SA Lingga

Pos terkait