23 Tahun jalin persahabatan dengan Buaya Muara

Kehadiran Riska saat di panggil Ambo dan mereka seperti saling sapa.(net)

kalselpos.com– Persahabatan Ambo pria kelahiran tahun 1964 asal Bontang, Kalimantan Timur dengan seekor buaya muara menjadi viral di medsos.

Riska sedang menyambar potongan daging ayam pemberian Ambo.(net)

Terlihat dari video yang viral itu, Ambo dengan menggunakan perahu kecil mencari sahabatnya untuk memberi makan. Sambil memanggil sebuah nama “Riska”

Bacaan Lainnya

Tak berapa lama munculah seokor buaya betina berukuran besar menghampiri perahu Ambo yang sudah menyiapkan makan untuk Riska beberapa potongan ayam.

Ketika sudah dekat dengan perahu, Ambo pun memberikan sepotong daging ayam, dengan sekali sambaran Riska pun langsung menelannya, sampai beberapa potongan daging ayam yang dibawa habis.

Selesai diberi makan Riska pun beberapa kali mengitari perahu, seakan sedang berkominikasi dengan Ambo, kemudian Riska pun menjauh pelan.

Diceritakan Ambo, warga Kelurahan Guntung RT 002 Bontang, Kalimantan Timur ini, Jumat (12/06/2020),
bahwa persahabatannya dengan Riska sudah terjalin sejak 23 tahun lalu.

Awal pertama kali perjumpaannya dengan Riska, sewaktu dia bekerja di sebuah proyek di wilayah muara Sungai Guntung, Bontang, Kalimantan Timur.

Sewaktu hendak pulang ke rumah dengan mendayung perahunya, disitulah dia bertemu dengan Riska di perairan Sungai Guntung, Bontang.