Di Cianjur makhluk gaib teror satu keluarga setiap Malam

Inilah rumah angker yang ada makhluk gaibnya hingga meneror pemilik rumah.(net)

kalselpos.comSatu keluarga di sebuah rumah Kampung Citengkor, Desa Sukabakti, Kecamatan Naringgul, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, di teror mahkluk gaib setiap malam bahkan pada siang hari.

Teror dari makhluk kasat mata itu diakui pemilik rumah tidak hanya menampakan dirinya, namun juga sering melemparkan perabotan rumah tangga dan merusaknya.

Bacaan Lainnya

Khawatir keselamatannya terancam, pemilik rumah Yanih dan keluarganya pun memutuskan untuk mengungsi ke luar dari rumah itu.

Akhirnya warga Kampung Citengkor pun geger, warga pun berdatangan untuk melihat rumah angker itu, karena teror itu dianggap sudah di luar batas kewajaran.

Anehnya, beberapa warga yang mencoba mengambil gambar atau merekam rumah itu tiba-tiba mendadak ponselnya rusak hingga mengeluarkan asap.

Angkernya lagi sebagian warga yang mendatangi rumah itu tiba-tiba mengalami kesurupan, maka toko agama setempat pun turun tangan


dengan menggelar tawasulan atau pengajian di rumah Yanih.
Ustaz Asep Rohmat yang memimpin tawasulan di rumah angker untuk mengusir mahkluk gaib.(net)

Ustaz Asep Rohmat pemimpin tawasulan mengucapkan syukurnya, setelah melakukan tawasulan bersama rekan-rekan dan bapak Kapolsek, makhluk-makhluk halus yang sudah sepekan mengganggu pemilik rumah dan warga di sini sudah tidak ada lagi.

“Makhluk halus yang mengganggu warga Citengkor ini berasal dari masa sebelum Islam. Kalau masih datang lagi, kita akan tawasulan lagi,” kata Ustaz Asep, Sabtu, 4 Juli 2020.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Editor: Bambang CE
Sumber: Net/ *