Pembakal Unyil Dibunuh dengan Senapan Angin

  • Whatsapp
OLAH TKP-Kepala Desa Jirak, Suriansyah alias pambakal Unyil ditemukan tewas diatas jembatan desa Ampukung Kecamatan Kelua Kabupaten Tabalong dengan luka tembak di dada. (ist)

Tanjung,kalselpos.com – Jajaran Polres Tabalong masih melakukan pengejaran terhadap diduga pelaku pembunuhan Kepala Desa Jirak Kecamatan Pugaan.

Kepala Desa Jirak, Suriansyah alias pambakal Unyil ditemukan warga tewas diatas jembatan desa Ampukung Kecamatan Kelua Kbupaten Tabalong dengan luka tembak di dada.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori melalui kasat Reskrim Iptu. Matnur membenarkan kejadian penemuan seorang pria dengan kondisi tertelungkup ditengah jalan jembatan Desa Ampukung RT. 01, Kelua yang sudah dalam keadaan meninggal dunia, pada Kamis (25/6).

“Petugas gabungan beserta Inafis Satreskrim Polres Tabalong mendatangi lokasi kejadian dan melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Pertama (TPTKP). Korban sudah meninggal dunia dan ditemukan luka sebuah lubang kecil di bagian dada sebelah kiri dan luka lubang kecil dilengan tangan kiri kemudian korban dibawa ke Puskesmas Kelua untuk dilakukan Visum Et Repertum,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *