Tawuran di depan Duta Mall. Polisi buru Pelaku

Capture video saat kejadian tawuran antar dua kelompok pemuda yang terjadi di depan Duta Mall Banjarmasin (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Warga kawasan Jalan Achmad Yani, Kelurahan Sungai Baru, Kecamatan Banjarmasin Tengah, tepat di depan Duta Mall Banjarmasin dihebohkan dengan aksi dua kelompok remaja yang melakukan tawuran, Kamis (18/6/2020) malam.

“Baru saja kita mendapat informasi adanya tawuran antar duq kelompok remaja, sehingga kami dari Polresta bersama jajaran Polsek Banjarmasin Tengah segera mendatangi TKP guna menetralisir keadaan yang terjadi,” terang Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atomojo.

Bacaan Lainnya

Beruntung, begitu jajaran tiba di TKP, aksi saling serang yang dilakukan oleh kelompok remaja yang berasal dari kawasan Veteran dan Pekapuran laut itu sudah kondusif dan normal kembali.

“Syukurnya dalam kejadian tersebut tidak ditemukan korban jiwa,” ungkapnya.

Setelah itu, pihaknya melakukan patroli keliling di kawasan Jalan Pekapuran, serta membubarkan beberapa aktivitas warga yang kedapatn masih bergerombol.

“Saya berharap apabila warga melihat kejadian serupa terulang kembali, agar segera melaporkannya ke kami, biar kita tindak secara tegas,” Ucapnya.

Walaupun dalam kejadian tersebut tidak ada pelaku tawuran yang diamankan, ia mengaku, pihaknya akan tetap berjaga guna mengantisiasi kejadian yang tidak diinginkan.

“Kami akan melakukan lidik guna mencari para remaja yang terlibat dalam aksi tersebut,” tegasnya.

Ia menghimbau kepada setiap orang tua selalu mengawasi anak-anak mereka agar tidak terjadi hal demikian.

“Khususnya orang tua agar selalu memperhatikan anak-anak mereka agar tidak lagi terjadi hal yang meresahkan, contohnya malam ini, syukur-syukur tidak ada korban,” pungkasnya.

kalselpos.com : Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri

Pos terkait