Satreskoba Polres Barut amankan pemilik 11,48 Gram Sabu

  • Whatsapp
DIAMANKAN - Jamaludin alias Jamal (30) setelah diamankan Satreskoba Polres Barito Utara, Kalteng. (ist)

MUARA TEWEH, Kalselpos.com – Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Barito Utara (Barut) kembali berhasil mengamankan 5 (lima) buah paket plastik klip berisikan sabu dengan berat 11,48 gram bruto dari tangan Jamaludin alias Jamal (30) di jalan Srikaya  RT. 01 Kelurahan Lanjas,    Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barut, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (01/06/2020).

 

Bacaan Lainnya

BARANG BUKTI – Barang bukti yang berhasil diamankan dari Jamaludin alias Jamal (30).(ist)

Selain mengamankan sabu, dari tangan pelaku yang merupakan warga jalan Flores Muara Teweh ini, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti lainya seperti 1 (satu) buah timbangan warna Hitam, 1 (satu) HP merk Oppo A5 warna Merah, satu buah sendok takar,  satu buah Pipet Kaca, satu buah Bong, satu buah plastik klip kosong,  satu buah mancis warna hijau dan satu buah dompet warna cream.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

Kapolres Barut, AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Kasat Narkoba, AKP Slameto mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan  informasi yang didapat oleh petugas, bahwa terlapor sering menjual narkoba jenis sabu, dan sering pesta Narkoba di rumahnya.

Kemudian petugas melakukan penyelidikan dan penggeledahan terhadap badan dan rumah terlapor.

“Di dalam kamar terlapor di temukan satu buah dompet kecil warna cream yang di dalamnya berisikan lima buah plastik klip kecil yang  di duga Narkotika jenis sabu dengan berat melebihi 5 (lima) gram,” ujar Slameto, Selasa (02/06).

Selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke Polres Barut untuk proses lebih lanjut. “Terhadap pelaku dalam hal ini akan disangkakan pasal 114 ayat (2) Jo pasal 112 ayat (2)  Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tandasnya.

Penulis: Asli
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *