Resahkan warga, Aktivitas Warnet Ditindak Tim Gakkum PSBB

  • Whatsapp
Kegiatan Tim Gakkum yang menindak lanjuti laporan warga terkait ramainya aktivitas salah satu warnet ditengah masa PSBB di Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN,Kalselpos.com Tim Gakkum pemberlakuan PSBB Tahap 2 yakni Satuan Polisi Pamong Praja Kota Banjarmasin yang di Back Up oleh Personel Polresta Banjarmasin serta unsur TNI, mendatangi laporan masyarakat terkait kerumunan warga disalah satu Warnet yang berlokasi Kelurahan Telaga Biru. Selasa, (19/05/2020).

 

Bacaan Lainnya

 

Saat didatangi petugas gabungan, ditemukan beberapa anak-anak dibawah umur serta orang dewasa yang sedang asyik bermain Game Online.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubbag Humas Polresta Banjarmasin Ipda Imam Purbadi yang bertindak selaku Padal mengatakan, bahwa langkah tersebut dilakukan oleh Tim Gakkum guna menindak lanjuti laporan masyarakat yang resah akan kegiatan di warnet tersebut.

Selain itu l, ia juga menyebut tindakan tersebut merupakan bentuk upaya mengedukasi mereka terkait pemahaman perberlakuan PSBB untuk mencegah serta memutus mata rantai Virus Covid-19 di Kota Banjarmasin.

 

Baca Berita Hari Ini, Berita Terbaru Terkini | kalselpos.com | Media Terpercaya dan Terverifikasi Dewan Pers

 

“Iya kita disini, Personel Polresta Banjarmasin bersama Kodim 1007/Banjarmasin memback up Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Banjarmasin dalam penegakan aturan Walikota terkait pemberlakuaan PSBB” ujar Ipda Imam Purbadi

Diungkapkan oleh Ipda Imam Purbadi bahwa sudah berkali-kali pemilik warnet ditegur oleh masyarakat sekitar namun tidak menghiraukan.

Atas temuan tersebut, pihaknya memberikan teguran kepada pemilik untuk tidak membuka kegiatannya dan untuk proses selanjutnya dipanggil ke Kantor Satuan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Banjarmasin.

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri
Pennggungjawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.