Malam 1000 bulan

  • Whatsapp
Ewin Adhia,

Bulan Ramadhan ini, Kawan, ada suatu malam yg nilai ibadah di malam itu lebih tinggi dari nilai ibadah 1000 bulan.

Ini amazing kawan. Its like, 2 rakaat di malam itu lebih baik dari 58000 rakaat, something like that. Allah menggunakan diksi khairun, lebih baik. Jadi tidak ada angka pasti, lebih baiiik aja.

Bacaan Lainnya

Jadi bagaimana agar kita tidak terlewatkan malam itu sedang kita sedikitpun tidak macam orang India yang tahan ibadah semalam suntuk? ; mengaji, shalat, zikir?—–Orang awam ini ya. Jangan tanya orang alimnya sekuat apa ibadahnya?

Tak ada cara selain mengakali kelemahan kita, tidur ikut sunnah sempurna contohnya, agar tidur kita dinilai ibadah. Jadi pas malam itu ternyata lailatul qadr, maka tidur yang bernilai ibadah itu macam beribadah 1000 bulan (dan lebih baik)

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

Yang paling enak sih i’tikaf. Biar kata akhirnya tertidur juga di masjid, pasang niat dulu nunggu shalat subuh berjamaah. Rasulullah berkata (yg mafhumnya) seseorang tetaplah dihitung sedang shalat selama ia menunggu waktu shalat.

Barang siapa shalat isya berjamaah seolah ia shalat setengah malam yg bila disempurnakan dengan shalat subuh berjamaah, maka ia terhitung shalat semalam suntuk 😍

Untuk keuntungan2 besar macam inilah otak kita harus terus aware, Kawan. 😘

Oleh : Ewin Adhia

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.