Mayat di tengah Sawah , diduga korban Pengeroyokan

Ilustrasi.

BARABAI, K.Pos – Warga Desa Ayuang, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), belum lama tadi, sempat digegerkan dengan penemuan mayat.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan tergetak di tengah sawah dekat jembatan di antara perbatasan Desa Ayuang dan Awang Baru Kecamatan Batang Alai Utara (Batara).

Bacaan Lainnya

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

Kapolres HST, AKBP Danang Widaryanto melalui Ps Paur Subag Humas Polres HST, Aipda M Husaini saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.
Diterangkannya, kasus ini sudah ditangani oleh Sat Reskrim dan lokasi kejadian telah dipasang police line guna penyidikan lebih lanjut.

Pihaknya juga akan memintai keterangan dari saksi-saksi maupun keluarga korban dan segera menangkap pelaku jika itu pembunuhan.

Informasi yang dihimpun di masyarakat, korban yang masih remaja itu merupakan warga Desa Awang Sumanggi (sekarang Awang), Kecamatan Batang Alai Utara.

Dugaan sementara, korban sempat terlibat cekcok dengan kedua temannya saat singgah di warung malam, Senin (28/4), hingga akhirnya terjadi perkelahian berdarah yang menewaskan korban. (ant/gin)

 

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait