Bupati Lantik 45 Pejabat Administrator dan Pengawas ‎

LANTIK- Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, melantik pejabat administrator dan pengawas‎.(Kominfo)

KANDANGAN, Kalselpos.com- Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS)‎, Achmad Fikry, melantik pejabat administrator dan pengawas, Selasa (21/4) di Pendopo Kabupaten.

‎DILANTIK- Para pejabat administrator dan pengawas dilantik Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry.(Kominfo)

Pelantikan pejabat administrator dan pengawas tersebut dilakukan untuk melakukan penyegaran satuan organisasi perangkat daerah dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS.

Bacaan Lainnya

Kepala BKD dan Diklat Kabupaten HSS, Zulkipli, mengatakan pejabat yang dilantik bupati sebanyak 45 orang, yang terdiri dari pejabat administrator 25 dan pejabat pengawas 20 orang.

Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengatakan pelantikan pejabat administrator dan pengawas untuk mobilitasi mengisi kekosongan jabatan‎, dan akan terus berlanjut. “Kita tidak boleh pada saat sibuk penanganan Covid-19, organisasi ada yang stagnan,” ujarnya.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

 

Kalau pejabat eselon II sibuk menangan Covid-19, maka yang dibawahnya tetap bekerja melaksanakan program satuan kerja perangkat daerah yang telah disusun.

Dalam pelaksanaan pelantikan tetap memperhatikan SOP yang telah ditetapkan, seperti menjaga jarak, memakai masker, cuci tangan dan periksa suhu tubuh. “Semua SOP kita lakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten HSS,” ujarnya.

Hadir dalam pelatikan pejabat administrator, Wakil Bupati Kabupaten HSS, Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, Muhammad Noor dan jajaran kepala SOPD.‎

‎Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan

Selatan dan Nasional

Pos terkait