Pembangunan HSS Dinilai Berjalan Baik‎

  • Whatsapp
MUSRENBANG- Ketua DPRD Kabupaten HSS, Akhmad Fahmi, mengatakan pembangunan yang dilaksanakan Pemkab HSS sudah berjalan dengan baik.(Kominfo)

KANDANGAN, Kalselpos.com- Memasuki tahun ke-2 pembangunan daerah‎ yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), dinilai telah berjalan dengan baik oleh Dewan Perwakil Rakyah Daerah (DPRD) setempat.

‎”Pelaksanaan pembangunan yang dilaksanakan Pemkab HSS sesuai dengan visi dan misi sudah berjalan baik,” ujar Ketua DPRd Kabupaten HSS, Achmad Fahmi, saat Musrenbang tingkat Kabupaten, Rabu (8/4).

Bacaan Lainnya

Dikatakan pembangunan bida infranstuktur jalan dan jembatan sudah menunjukan peningkatan kulitan, bidang kesehatan telah dibangun berbagai sarana pendukung, peralatan dan tenaga medis.

Di bidang sosial, pengentasan kemiskinan bedah rumah, biaya hidup, beras sejahtera, sudah disarakan oleh masyarakat.‎ “Semua pembangunan yang dilaksanakan sudah bergerak kearah yang lebih baik,” ujarnya.

Namun, pembangunan yang telah dilaksanakan dan dicapai tersebut, ada memiliki kelemahan dan kekurang yang perlu dilakukan pembenah, sehingga menjadi lebih kuat dan baik lagi kedepannya.

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

“Kami sangat yakin, pelaksanaan pembangunan yang direncanakan secara berjenjang dari desa hingga kabupten, mampu mewujudkan kesamaan pandangan, pemahaman dan kebijakan,” ujarnya.

‎Ia berharap kedepan pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten HSS, terus memperhatikan sinergisitas perencanaan pembangunan ditingkat nasional, provinsi dan kabupaten.

Penulis : Sofan
Editor : Wandi
Penanggung Jawab : SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.