14 hari Polres Tanbu ungkap 52 Kasus

PRESS RELEASE - AKBP Sugianto Marweki SIK dan Iptu Andi M Iqbal, Kasat Reserse saat gelar Press Release, Jumat (3/4) sore di halaman Mako Polres Tanbu.(Kristiawan)

BATULICIN, Kalselpos – Polisi Resort (Polres) Tanah Bumbu (Tanbu), gelar Press Release pada hari Jumat (3/4) sore di halaman Mako Polres Tanbu. 

Disampaikan oleh Kapolres Tanbu, AKBP Sugianto Marweki bahwa ada temuan 52 kasus dalam operasi Sikat Intan yang dilaksanakan kurun waktu 14 hari. tertanggal sejak 13  Maret hingga 26 Maret 2020. 

Bacaan Lainnya

“Selama 14 hari opersi Sikat Intan memiliki target sasaran seperti, premanisme, narkotika, senjata api, senjata tajam, perjudian dan pencurian kendaraan bermotor,” tarangnya. 

Kapolres Tanbu yang didampingi oleh Kepala Satuan Reserse, Iptu Andi Muhammad Iqbal menjelaskan, dari 52  kasus yang berhasil kerja operasi selama 14 terdapat 64 tersangka. 

Dengan klasifikasinya sebagai berikut : Pencurian biasa 12 perkara, sajam 7 perkara, perjudian 4 perkara, penadahan 1 perkara, pemerasan 1 perkara, narkotika 5 perkara, penganiyaan 6 perkara, curanmor 3 perkara, pengeroyokan 3, penggelapan 2 perkara, penipuan penggelapan 2, curat 1 perkara, penggelapan dalam janatan 1, persetubuhan 1 dan miras 3 perkara. 

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

 

“Dari total keseluruhan berjumlah 64 tersangka dalam 52 kasus yang diungkap Polres Tanbu, dari 64 tersangka ada 1 residivis yang berhasil ditangkap petugas dalam kasus pembegalan,” ungkapnya. 

Selain itu, Sugianto Marweki berpesan kepada masyarakat Tanah Bumbu, agar senantiasa menjaga kebersihan, kesehatan serta berhati hati menginggat kondisi saat ini masih intens dengan permasalahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE
Penanggung jawab: SA Lingga

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Pos terkait