Rapat Pembentukan Tim Pokja Rehabilitasi, Sekda HSS Imbau Orang Tua Awasi Anak dari Penyalahgunaan Narkoba

Teks foto : MENGHADIRI- Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor menghadiri rapat pembentukan Tim Pokja percepatan rehabilitasi bagi pecandu dan penyalahgunaan Narkotika.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) rapat pembentukan Tim Kelompok Kerja (Pokja) percepatan rehabilitasi bagi pecandu dan penyalahgunaan Narkotika tingkat Kabupaten, Kamis (11/07/2024) di Aula Amandit, Mapolres setempat.

Rapat dipimpin Waka Polres HSS Kompol Fahmi Ansori, yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS Muhammad Noor, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK), Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri Kandangan dan Satres Narkoba dan MUI.

Bacaan Lainnya

“Rapat merupakan inisiasi jajaran Polres HSS atas perintah Polda melalui Bareskrim untuk membentuk Pokja penanganan penyalahgunaan narkoba,” ujar Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor usai rapat.

Menurut sekda, pihaknya sangat pembentukan tim Pokja yang sudah lama sekali kita pikirkan, untuk penanganan-penanganan korban penyalahgunaan narkoba di wilayah Kabupaten HSS.

Dikatakannya, dari hasil pemaparan angka penyalahgunaan Narkoba memang ternyata memang perlu untuk ditindaklanjuti, dan akan menjadi prioritas yang dalam waktu dekat ini.

Sekda mengimbau kepada masyarakat Kabupaten HSS, khususnya para orang tua untuk terus memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang bahaya Narkoba.

“Awasi pergaulan anak-anak, agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba,” ujar Sekda Muhammad Noor.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait