Pj Bupati Hermansyah Jadi Saksi Pernikahan Muhammad Luthfi

Teks foto :  FOTO BERSAMA - Pj Bupati HSS Hermansyah bersama istri poto bersama dengan kedua mempelai.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menjadi saksi pernikahan Muhammad Luthfi dengan Sylvana Ramadhani, Minggu (9/6/2024) di gedung Kesenian Kandangan.

 

Bacaan Lainnya

Muhammad Luthfi adalah alumni korps praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan menjadi ajudan Pj Bupati HSS Hermansyah.

 

Usai pernikahan, Pj Bupati HSS Hermansyah bersama istri mendampingi Muhammad Luthfi dan Sylvana Ramadhani yang melaksanakan proses upacara peringatan ala militer.

 

PJ Bupati HSS Hermansyah mengaku sangat bersyukur Muhammad Luthfi dan Sylvana Ramadhani telan terlaksanakan prosesi perbaikan dengan lancar.

 

“Alhamdulillah, Muhammad Luthfi dan Sylvana Ramadhani telah sampai dihari yang paling membahagiakan,” ucap Hermansyah.

 

Hermansyah mendoakan Muhammad Luthfi dan Sylvana Ramadhani menjadi menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah, dan semoga dikaruniai keturunan yang saleh dan salehah.

 

“Terima kasih kepada teman-teman alumni praja, yang telah hadir mengikuti proses dari alat hingga upacara,” ucap Pj Bupati Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait