Bantu Masyarakat, Polres HSS Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

Teks foto : BEDAH RUMAH- Polres HSS bedah rumah warga di Desa Telah Bidadari.(Polres HSS)Teks foto : BEDAH RUMAH- Polres HSS bedah rumah warga di Desa Telah Bidadari.(Polres HSS)Teks foto : BEDAH RUMAH- Polres HSS bedah rumah warga di Desa Telah Bidadari.(Polres HSS)Teks foto : BEDAH RUMAH- Polres HSS bedah rumah warga di Desa Telah Bidadari.(Polres HSS)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) bedah rumah warga kurang mampu, Desa Telaga Bidadari, Kecamatan Sungai Raya, melalui kegiatan bakti sosial (bakso) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Bhayangkara.

Kapolsek Sungai Raya Ipda Siful Fakri mengatakan, Senin (10/6/2024) mengatakan baksos bedah rumah bagi kurang mampu dilakukan dilaksanakan sesuai dengan arahan Kapolri.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Kapolsek, bedah rumah di Desa Telaga Bidadari diberikan kepada Adir, yang telah diverifikasi oleh Dinas Sosial dan telah masuk dalam kategori bisa diberikan bantuan.

“Penerima bantuan sudah diperifikasi lapangan oleh Dinas Sosial, sehingga bisa diberikan bantuan berupa bedah rumah, melalui kegiatan bakso dari Polres HSS,” ujar Ipda Siful.

Menurutnya, tahapan bedah rumah yang dilakukan Polres HSS pembangunannya sudah ada dasar berupa pondasi, yang perkirakan selesai pada 20 Juni 2024 mendatang.

Jika sudah selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, maka rumah yang telah dibangun tersebut akan diresmikan oleh Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu.

“Insya Allah, bedah rumah akan selesai tetap waktu, sehingga bisa cepat dimanfaatkan oleh penerima bantuan,” ujar Ipda Siful.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait