Pj Bupati Hermansyah Hadiri Rapat Program Kerja MUI Padang Batung

Teks foto :  RAPAT - Pj Bupati HSS Hermansyah menghadiri rapat program MUI Kecamatan Padang Batung.(Prokopim)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah, menghadiri rapat program Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Padang Batung, di Dalpa Café, Kamis (6/6/24).

 

Bacaan Lainnya

Ketua MUI Kecamatan Padang Batung Ustaz Salman Al-Farizi mengucapkan terima kasih yang turut hadir dan mendukung dalam rapat program kerja MUI Kecamatan Padang Batung.

 

Ia mengatakan, dukungan dari pemerintah daerah sangat penting dalam pelaksanaan berbagai program MUI yang telah direncanakan.

 

“Semoga program kerja yang akan dilaksanakan MUI Kecamatan Padang Batung dapat memperkuat nilai-nilai keagamaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

 

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah mengapresiasi langkah yang dilakukan MUI Kecamatan Padang Batung yang terus berupaya menjalankan program yang fokus peningkatan kualitas keagamaan dan sosial masyarakat.

 

“Berkolaborasi lah terus dengan pemerintah daerah untuk mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Hermansyah.

 

Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada MUI Kecamatan Padang Batung yang telah membimbing umat baik bidang keagamaan maupun bidang sosial.

 

“Pemerintah daerah akan terus mendukung berbagai program MUI yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Hermansyah.

 

Dalam rapat tersebut, dibahas beberapa agenda penting seperti pelaksanaan kegiatan dakwah, pembinaan umat, serta program-program sosial keagamaan.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait