Dukung Dunia Pendidikan, Pj Bupati Hermansyah hadiri Perpisahan SMP Negeri 3 Kandangan

Teks foto :  FOTO BERSAMA - Pj Bupati Hermansyah poto bersama dengan dewan guru dan siswa.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Sebagai wujud dukungan terhadap dunia pendidikan, Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menghadiri perpisahan siswa-siswi SMP Negeri 3 Kandangan, Kamis (6/6/2024).

 

Bacaan Lainnya

Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Kandangan Muhammad Ilyas, mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Hermansyah yang telah berkenan hadir dalam acara perpisahan siswa-siswi SMP Negeri 3 Kandangan.

 

“Terima kasih atas dukungan Pj Bupati Hermansyah terhadap dunia pendidikan,” ucapnya.

 

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan selamat kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan.

 

“Semoga kalian semua diberikan kemudahan untuk terus melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” ujar Hermansyah.

 

Hermansyah meminta siswa-siswi untuk terus belajar dan berusaha, karena keberhasilan tidak datang dengan sendirinya, tetapi melalui proses panjang yang penuh dengan usaha dan doa.

 

“Terima kasih kepada para guru dan orang tua yang telah berperan besar dalam mendidik, dan membimbing para siswa hingga dapat mencapai prestasi yang membanggakan,” ucap Pj Bupati Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait