Satgas TMMD bersama warga sinergi membangun gapura Desa Karang Rejo

Teks foto: Satgas TMMD ke-120 Kodim 1022/Tanah Bumbu bersama warga terus menyelesaikan pembangunan gapura Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang, Sabtu (01/06). (Foto: Ist/Pendim 1022/Tanah Bumbu)(kalselpos.com)

Tanah Bumbu, kalselpos.com

Proses pembangunan gapura Desa Karang Rejo, Kecamatan Karang Bintang, terus dikerjakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 1022/Tanah Bumbu, Sabtu (01/06/2024).

Bacaan Lainnya

 

Nampak gapura sudah berdiri kokoh, berkat sinergi dan semangat Satgas TMMD bersama warga yang tak kenal lelah dalam penyelesaian pembangungannya.

 

Gapura tersebut berada di titik nol jalan Desa Karang Rejo yang dibangun TMMD ke-120 Tanah Bumbu menghubungkan dengan Desa Danau Indah, Kecamatan Batulicin.

 

Dandim 1022/Tanah Bumbu Letkol Inf Boni Berdian, S.E. menjelaskan bahwa pembangunan gapura itu merupakan sasaran fisik tambahan, sebagai kenang-kenangan dari anggota Satgas TMMD

kepada warga Desa Karang Rejo dan Desa Danau Indah.

 

“Untuk pengerjaan dilakukan secara bertahap, tidak boleh terburu-buru agar kualitas yang diperoleh maksimal dan kokoh sehingga dapat bertahan lama dan tidak mudah rusak,” ujarnya.

 

Sampai saat ini lanjutnya pembangunan gapura sudah hampir mencapai finish, tinggal plesterisasi dan plamer saja. Artinya, bangunan tersebut sudah siap dilaunching.

 

Dandim mengharapkan dengan adanya gapura ini, kehadiran TMMD dapat dikenang, bukan hanya saat ini saja, akan tetapi juga bagi generasi yang akan datang.

 

Tak lupa dia juga menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas peran serta masyarakat dan pihak terkait selama ini dalam mendukung pelaksanaan program TMMD.

 

“Mari kita jaga dan rawat semua sarana prasarana umum yang telah dibangun demi kepentingan bersama,” pungkas Letkol Inf Boni Berdian.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait