Bank Kalsel bantu 18 KK korban kebakaran di Jalan Veteran

Teks foto:  Direktur UPZ Bank Kalsel, H Muhammad Fajri Muhtadi menyerahkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Veteran Banjarmasin. (Ist)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – Bank Kalsel memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Jalan Veteran Gang 9 RT. 19, Kelurahan Kuripan, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Selasa (28/5).

 

Bacaan Lainnya

Melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel, bantuan disalurkan kepada Kepala Keluarga (KK) dengan total 18 jiwa yang terdampak. Kebakaran tersebut terjadi pada Minggu, 12 Mei 2024 dini hari.

 

Bantuan diserahkan oleh Direktur UPZ Bank Kalsel, H Muhammad Fajri Muhtadi kepada Devwi Nurdiani Rahmi, perwakilan korban kebakaran di Balai Kelurahan Kuripan, Kota Banjarmasin.

 

Lurah Kuripan, Yoyok Hardiyanto, menyampaikan terima kasih kepada Bank Kalsel melalui UPZ yang telah memberikan bantuan langsung kepada korban kebakaran di wilayah kelurahannya.

 

“Saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Bank Kalsel, khususnya UPZ Bank Kalsel, yang telah memperhatikan masyarakat yang terkena musibah kebakaran, khususnya di Kelurahan Kuripan,” ucap Yoyok.

 

Perwakilan warga terdampak kebakaran, Dewi Nurdiani Rahmi menyampaikan rasa

terima kasih atas bantuan yang diberikan Bank Kalsel.

 

“Alhamdulillah, sangat membantu untuk warga yang rumahnya habis terbakar. Jadi bisa untuk sewa rumah sementara dan untuk kebutuhan yang lain,” ungkap Dewi.

 

Sementara itu, Direktur UPZ Bank Kalsel, M. Fajri Muhtadi mengajak warga yang terdampak akibat kebarakan kebakaran untuk sabar menghadapi ujian ini dan tetap optimis dalam melanjutkan kehidupan agar lebih baik ke depannya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait