Peringkat Satu Implementasi Akuntabilitas Kinerja, Pj Bupati Hermansyah Terima Penghargaan dari Gubernur Kalsel

Teks foto : MENYERAHKAN - Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menyerahkan penghargaan kepada Pj Bupati HSS Hermansyah.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Selatan (Kalsel) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) sebagai peringkat 1 implementasi akuntabilitas kinerja kabupaten/kota se-Kalsel.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor kepada Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah, rapat koordinasi (rakor) pelayanan publik se-Kalsel, Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Selasa (21/5/2024).

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah mengaku sangat bersyukur Kabupaten HSS mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari Pemprov Kalsel dalam rakor pelayanan publik.

Dikatakan Hermansyah, dalam pelayanan publik Kabupaten HSS telah mendapatkan yang cukup banyak, dari pelayanan publik terbaik, SAKIP terbaik, Indek BerAKHLAK terbaik dan Reformasi Birokrasi (RB) terbaik.

Menurut Hermansyah, penghargaan-penghargaan yang diraih tersebut menunjukan bahwa program-program yang dilaksanakan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait tracknya sangat baik dan membanggakan bagi Kabupaten HSS.

“Semoga apa yang telah dilakukan ujungnya untuk kesejahteraan masyarakat. Insyaallah apa yang telah dilakukan akan terus dipertahankan, sehingga Kabupaten HSS menjadi yang terbaik di Kalsel,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait