Pengurus LPTQ Kabupaten Balangan Tahun 2024-2028 Resmi Dilantik 

Teks foto Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Balangan periode 2024-2028 resmi dilantik oleh Bupati Balangan, Senin (20/5/2024) di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin. (kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin,Kalselpos.com – Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Balangan periode 2024-2028 resmi dilantik oleh Bupati Balangan, Senin (20/5/2024) di Aula Mayang Maurai, Kecamatan Paringin.

 

Bacaan Lainnya

Terdapat 34 orang pengurus LPTQ Kabupaten Balangan periode 2024-2028 yang dilantik kali ini, yang akan mengemban tugas dan fungsi mereka dalam kepengurusan.

 

Bupati Balangan, H Abdul Hadi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus LPTQ yang baru saja dilantik dan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus LPTQ periode sebelumnya.

 

Menurut Bupati Balangan ,H.Abdul Hadi, Eksistensi LPTQ itu bukan sekedar pada pengembangan tilawatil Qur’an, LPTQ merupakan sarana yang sangat penting mensyiarkan agama Islam dan membina mental spiritual. Dengan kata lain, fungsi fungsi LPTQ bukan hanya sebagai penyelenggara Musabaqah Tilawatil Qur’an.

 

 

H.Abdul Hadi mengharapkan kepada para pengurus yang baru dilantik agar menjalankan tugas dan fungsi mereka sebaik-baiknya dan sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Daerah.

 

“Seluruh pengurus harus senantiasa menjaga kekompakan serta bersinergi bersama seluruh stakeholder terkait agar bisa memberikan kontribusi terbaik sehingga LPTQ diakui keberadaannya di masyarakat kita,” tambahnya.

 

Selain itu, H.Abdul Hadi juga meminta kepada para pengurus LPTQ untuk segera melakukan penataan kelembagaan serta meningkatkan kualitas pengurus.”Tentunya sesuai kebutuhan dan tuntutan jaman,”pungkasnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait