Masrumi Kader Posyandu HSU Terima Penghargaan di Tingkat Nasional 

Teks foto:  Masrumi (kiri) bersama Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSU Hj Gusti Elvira Riana Dewi Sari. (prokopim)(kalselpos.com)

Amuntai, Kalselpos.com – Menjadi kader Posyandu balita sejak tahun 1997 membuat Masrumi, wanita asal Desa Sungai Namang, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menerima penghargaan di tingkat Nasional.

 

Bacaan Lainnya

Masrumi yang sehari-hari bekerja sebagai Guru honorer PAUD Cempaka ini, menerima penghargaan saat Puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-52 dan Jambore Nasional Kader PKK 2024, di Taman Balekembang, Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/05) malam

 

Hadir pula kesempatan tersebut Pj Ketua TP PKK Kabupaten HSU Hj Gusti Elvira Riana Dewi Sari bersama pengurus PKK asal Kabupaten HSU.

 

Masrumi menorehkan prestasi tingkat nasional di bidang kesehatan. Penghargaan tersebut diserahkan kepada Masrumi sebagai perempuan berjasa dan berprestasi bidang kesehatan yang telah aktif mengabdi sebagai kader Posyandu balita sejak 1997.

 

Pj. Ketua TP PKK HSU Hj. Gusti Elvira Riana Dewi Sari meapresiasi yang telah diraih Masrumi dan seluruh kader yang bekerja keras telah berdedikasi demi peningkatan mutu pelayanan dan kualitas kesejahteraan masyarakat khususnya dibidang kesehatan.

 

“HSU berhasil meraih prestasi yang mana penghargaannya diserahkan langsung oleh ibu negara Iriana Joko Widodo. Penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi ini diberikan untuk masing-masing provinsi satu orang,” katanya.

 

Kabupaten HSU menjadi satu-satunya penerima penghargaan perempuan berjasa dan berprestasi di Provinsi Kalimantan Selatan.

 

“Penghargaan ini tentunya diharapkan menjadi motivasi kepada kader PKK lain yang ada di Kabupaten HSU agar terus berkarya guna mewujudkan keluarga sejahtera,” sampainya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait