Rakor Kewaspadaan Dini, Pj Bupati Hermansyah Minta Masyarakat Menjaga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban 

Teks foto : SAMBUTAN- Pj Bupati HSS Hermansyah memberikan sambutan rakor kewaspadaan dini.(Prokopim)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menghadiri rapat koordinasi (rakor) bersama Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) minta kerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Sabtu (18/5/2024) di Pendopo Bupati.

 

Bacaan Lainnya

Rakor digelar untuk memperkuat kerjasama dan sinergi antara Pemerintah Daerah (Pemda) dengan masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten HSS, dan rencana kerja PKDM, FKUB dan FKP studi tiru ke Jakarta.

 

Pj Bupati HSS Hermansyah berharap studi tiru yang akan dilaksanakan bisa menjadi masukan, menjadi bahan penyesuaian terhadap agenda kegiatan yang ada di Kabupaten HSS.

 

“Program-program orang yang baik dan sesuai bisa kita tetapkan di daerah, sehingga sharing pengetahuan nanti bisa menjadi nilai plus bagi Kabupaten HSS,” ujar Hermansyah.

 

Hermansyah mengapresiasi kerja keras dan dedikasi semua pihak yang terlibat dalam menjaga ketahanan dan kewaspadaan dini, dalam menghadapi berbagai tantangan kemananan dan ketertiban di era globalisasi di Kabupaten HSS.

 

“Semoga rakor dapat mewujudkan ketahanan dan kewaspadaan dini di Kabupaten HSS,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait