Hanan Darlan Cup SSB HKSN Kalselpos jadi ajang Persiapan mental sebelum berlaga di Danrem Cup

Teks Foto : Suasana Pertandingan Hanan Darlan cup SSB HKSN Kalselpos.(ist)(kalselpos.com)

Banjarmasin, kalselpos.com – SSB HKSN Kalselpos adakan pertandingan Fun Game antar para pemainnya dalam rangka memperingati hari ulang tahun salah satu pemain. Rabu (15/05/2024) sore.

Pertandingan, Fun Game yang dipimpin langsung oleh pelatih SSB HKSN Kalselpos Manan mengatakan, selain merayakan hari kelahiran salah satu anak asuhnya. Hal ini juga menurutnya sekaligus melatih mental pemain dalam menghadapi event-event besar kedepannya.

Bacaan Lainnya

“Pertandingan ini dalam rangka merayakan ulang tahun salah satu pemain SSB HKSN Kalselpos yakni Hanan Darlan yang berposisi sebagai penjaga kiper. Selain itu pula Fun Game ini juga bagus untuk melatih mental anak-anak apabila berlaga dalam event-event yang nantinya diselenggarakan di kota Banjarmasin. Salah satunya Danrem Cup nanti,” ucapnya.

Dalam pelaksanaannya, coach manan mengatakan terbagi 4 club dengan 7 pemain yang semua dari SSB HKSN Kalselpos.

“Jadi langsung kita lakukan langsung perebutan juara satu dua tiga dan empat. Serta diberikan nantinya hadiah kepada 4 club tersebut agar saat bermain serius dalam berlaga, ” tambah manan.

Jadi dalam satu atau dua bulan kita gelar pertandingan seperti ini agar anak-anak tidak jenuh dalam berlatih, tujuannya selain mengasah skill bermain mereka juga menyiapkan mental sebelum berlaga di event besar.

Sementara itu, Hanan Darlan salah satu pemain SSB HKSN Kalselpos mengungkapkan, agar kepada para pemain jangan mudah puas dalam hasil yang telah diperoleh dalam laga hari ini.

“Kepada teman-teman ayo kita terus semangat dan serius dalam berlatih agar bisa menorehkan hasil yang memuaskan dan menggapai cita-cita untuk menjadi pemain bola yang bisa berlaga di kancah Nasional maupun Internasional, ” ujar Hanan Darlan.

Selain itu, pada event pertandingan Danrem Cup yang akan dimulai dekat ini, agar bisa memberikan hasil yang terbaik mengingat SSB HKSN Kalselpos sudah pernah menjuarai Walikota Cup Umur 12 di posisi ketiga.

“Walikota Cup kemarin kami juara tiga. event Laros Cup di Banjarbaru tim menempati posisi kedua semoga pada Danrem Cup ini bisa meraih juara pertama, ” tutupnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait