Pemkab Balangan Lakukan innovasi Program Terang Benderang Kampung 

Teks foto H.Rahmi Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah Kabupaten.(kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin ,Kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Perhubungan Balangan melakukan innovasi program terang Benderang Kampung di Bumi Sanggam.

 

Bacaan Lainnya

Program ini yaitu setiap sudut jalan baik yang berada di pusat Kota Paringin ,perbatasan dengan HST, Tabalong dan HSU maupun Kecamatan dan desa di Kabupaten Balangan.

 

 

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Balangan ,H.Musa Abdullah ,melalui Sekretaris Dinas ,H.Johansyah mengatakan, program terang benderang ini adalah program Innovasi yang mendukung Misi dan Visi Bupati Balangan agar setiap jalan baik dipusat kota maupun desa dapat menikmati listrik atau lampu jalan yang tentunya sangat bermanfaat untuk memberikan penerangan bagi pengguna jalan untuk pencegahan terjadinya kecelakaan.

 

 

Lebih lanjut H.Johabsyah .menambahkan saat ini pihaknya telah berhasil melakukan pemasangan lampu penerangan jalan ini dan akan kita lakukan program lanjutan dan telah kami usulkan di anggaran perubahan.

 

Pada kesempatan ini juga H.Johansyah menjelaskan banyak permintaan masyarakat agar desanya dapat terjangkau program Innovasi terang benderang ini .”Kita sudah melakukan pendataan dan survey lokasi mudahan permintaan masyarakat tersebut dapat penuhi,”pungkasnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait