BPBD Balangan Optimalkan Anggaran dana Kegiatan untuk Peningkatan Program bencana 

Teks foto H.Rahmi Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah Kabupaten.(kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin ,Kalselpos.com – Dalam rangka melakukan program kerja untuk peningkatan kinerja ,salah satunya dengan memfa,atkan anggaran yang tersedia melalui dana APBD Tahun 2024 .

 

Bacaan Lainnya

 

H.Rahmi Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah Kabupaten menyampaikan, sesuai RPJMD Balangan melaksanakan program kegiatan yang telah kita rencanakan baik berupa kelengkapan peralatan maupun sumber daya manusia .Hal ini sesuai dengan misi dan visi Bupati Balangan.

 

Lebih lanjut H.Rahmi mengatakan, pihaknya pada tahun ini melakukan peremajaan perlengkapan dan telah kami ajukan di dana perubahan termasuk peningkatan SDM . “Selain itu perbaikan manajemen perkantoran dari administrasi dan penataan desain ruang perkantoran dan pelayanan,”ujarnya.

 

 

H.Rahmi juga menyampaikan, pihaknya kini mempuyai pusat pelayanan atau pusat komando disetiap Kecamatan ,yang mana setiap petugas selalu tanggap dan siap untuk melakukan antisipasi bencana.”Melalui program URC kami yang selalu waspada dan kita akan selalu tingkatkan kemampuan para petugas lapangan ini,”ungkapnya.

 

 

Dalam kesempatan H.Rahmi juga memaparkan bahwa menyangkut SDM perimbangan antara tenaga honor dan ASN sudah sesuai program .

 

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait