Operasi Sikat Intan 2024, Ratusan botol Miras disita

Teks foto []istimewa OPS SIKAT INTAN - Polres Barito Kuala (Batola), menggelar pelaksanaan operasi kewilayahan Sikat Intan 2024 yang dilaksanakan pada Jumat ( 3/5/2024 ) malam lalu.(kalselpos.com)

Marabahan, kalselpos.com – Polres Barito Kuala (Batola), menggelar pelaksanaan operasi kewilayahan Sikat Intan 2024 yang dilaksanakan pada Jumat ( 3/5/2024 ) malam lalu.

 

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan operasi tersebut, Polres melakukannya di empat wilayah kecamatan, yakni Anjir Muara, Anjir Pasar,nAlalak dan Kecamatan Mandastana.

 

Kapolres Batola, AKBP Diaz Sasongko melalui Kasi Humas setempat Iptu Marum mengatakan, kegiatan operasi dilaksanakan dalam rangka memberantas berbagai macam tindak pidana yang terjadi di wilayah hukum Polres Barito Kuala agar situasi kondusif.

 

 

Sedang, sasaran operasi terutama yang berkaitan dengan penyakit masyarakat (Pekat) seperti perjudian, bawa sajam, pemalakan, premanisme dan minuman keras (miras).

 

 

 

Dalam kegiatan tersebut, polisi berhasil mengamankan pria berinisial MF (63) di wilayah Kecamatan Anjir Muara, Desa Anjir Serapat, di mana ditemukan 43 botol Alkohol 95% isi 100 ml, Kuku Bima 25 sacset dan Henaviton 35 sacset.

 

Lantas di Desa Anjir Serapat Muara RT 7 juga ditemukan 85 botol alkohol 95% isi 100 ml di sebuah rumah milik pria berinisial AR (41).

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait