Sekda HSS Resmikan Gerai Alfamart di Nagara

Teks foto : MERESMIKAN - Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor meresmikan Alfamart di Negara.(Kominfo)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor Gerai Alfamart, di Jalan Andi Tanjang, Nagara, Kecamatan Daha Selatan, Jumat (19/4/2024).

 

Bacaan Lainnya

Sekda Kabupaten HSS dalam sambutan Pj Bupati Hermansyah menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan grand opening Alfamart di Nagara.

 

Dikatakannya, keberadaan retail Alfamart diharapkan tidak akan mengganggu pasar lokal yang ada di Kabupaten HSS, namun justru turut mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM) di daerah.

 

Sekda mengatakan syarat wajib untuk pihak Alfamart membuka Gerai di Kabupaten HSS, salah-satunya rekrutmen tenaga lokal menjadi karyawan, yang tidak hanya sebatas grand opening sesuai harapan Pj Bupati Hermansyah.

 

Sekda meminta kepada Dinas Perdagangan dan Dinas Tenaga Kerja Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian untuk terus mengevaluasi semua gerai Alfamart dan Indomaret yang ada di Kabupaten HSS.

 

“Jaga terus komitmen mereka, sehingga keberadaan ritel modern bisa memberikan manfaat, terutama untuk peningkatan UMKM dan penyerapan tenaga lokal,” ujar Sekda.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait