Bupati Balangan Safari Ramadan di Masjid Saadah Batu Piring

Teks foto Bupati Balangan H Abdul Hadi melaksanakan kegiatan safari Ramadan pada Jumat (22/03/2024) di Masjid Saadah Batu Piring.(kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin, kalselpos.com-Bupati Balangan H Abdul Hadi melaksanakan kegiatan safari Ramadan pada Jumat (22/03/2024) di Masjid Saadah Batu Piring.

 

Bacaan Lainnya

Bupati Balangan ,H.Abdul Hadi,dalam amanatnya menyampaikan bahwa program safari Ramadan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap Bulan Ramadan dengan tujuan selain berbuka puasa Pemerintah Kabupaten Balangan dengan masyarakat maupun jama,ah dimana Mesjid sebagai pelaksana kegiatan Safari Ramadan.

 

 

H.Abdul Hadi menyampaikan program bidang pendidikan keagamaan ,diantaranya pengiriman para santri ke pondok – pondok pesantren di Pulau Jawa dan mengirimkan puluhan mahasiswa – siswa ke Thariq Mesir .

 

Hal ini menurutnya dalam rangka mempersiapkan generasi islami yang siap pakai kita akan banyak memiliki para ustad di Kabupaten Balangan.

Bupati Balangan H.Abdul Hadi yang menang mempunyai besic pendidikan formal sarjana keagamaan IAIN Antasari tentunya sangat menaruh perhatian yang luar biasa terhadap bidang keagamaan .Salah satunya adakah melakukan bantuan dana hibah terhadap Mesjid maupun mushola yang untuk tahun ini telah mengelontarkan dana ratusan juta rupiah .

Sementara pelaksanaan Safari Ramadan di Mesjid Sa,Adah Batu Piring duselingi penyerahan bantuan dana hibah sebesar Rp.3.000.000.000 (tiga milyar rupiah ) dan bantuan terhadap pasantren masing – masing Rp 1.000.000.000( satu milyar rupiah ) diserahkan langsung oleh Bupati Balangan ,H.Abdul Hadi.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait