Ketua DPRD Apresiasi Perbaikan Ruas Jalan Tarjun Serongga Oleh Pemkab

Keterangan Fhoto : - Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com– Perkerjaan ruas jalan Terjun menuju Serongga sempat tertunda karena kendala teknis, namun sekarang pekerjaan tersebut rencanana akan kembali dilanjutkan dengan menggunakan anggaran dari dana konpensasi.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis memberikan apresiasinya kepada pemerintah daerah dengan agenda kelanjutan pekerjaan akses jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya apresiasi kepada Bupati Kotabaru dan tim percepatan konpensasi dengan gerak cepatnya melaksanakan perbaikan ruas jalan Tarjun Serongga dengan menggunakan dana konpensasi dari Sebuku Group,” ujarnya, Senin (11/3/24).

Awalnya pekerjaan itu direncanakan dilakukan dengan menggunakan APBD tahun 2023 namun karena kendala teknis sempat tertunda. Menjadi harapannya, semoga program yang sudah direncanakan melalui dana konpensasi bisa segera dilaksanakan, termasuk yang sudah dijanjikan seperti pelabuhan empat serangkai dan jalan sampanahan dan itu semua untuk kepentingan bersama.

“Ada perencanaan kegiatan lainnya seperti pembangunan penambahan waduk air bersih di pulau Laut harus segera terealisasi,” tandasnya berharap.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait