Residivis Curanmor Kembali Berulah, 2 Pelaku Berhasil Diamankan

Teks foto Pelaku curanmor yang berhasil diamankan pihak kepolisian.(ist)

Tanjung, kalselpos.com– Satuan Reserse Kriminal Polres Tabalong yang dipimpin oleh IPTU Galih Putra Wiratama, S.Tr.K, S.I.K , Bersama Polres Barito Timur Polda Kalteng, Polres Hulu Sungai Tengah Polda Kalsel dan Polsek Labuan Amas Utara Polres HST mengamankan MA (35) warga Kelurahan Barabai Darat kecamatan Barabai kabupaten Hulu Sungai Tengah pada Sabtu (02/03/2024) Siang.

 

Bacaan Lainnya

Kapolres Tabalong AKBP Anib Bastian, S.I.K., M.H melalui PS. Kasi Humas Iptu Joko Sutrisno menjelaskan diamankannya pelaku MA terkait tindak pidana pencurian sepeda motor yang dilakukannya bersama pria berinisial NH (31) warga Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah, yang diketahui pada Kamis (13/04/2023) Subuh.

 

MA diamankan usai Polres Barito Timur mengamankan pelaku NH di jalan raya di Tamiang Layang kabupaten Bartim pada Sabtu (02/03/2024) Dini hari, NH mengakui melakukan pencurian sebanyak 8 kali dibeberapa lokasi di Tabalong dan salah satunya dilakukannya bersama pelaku MA di sebuah pondok pesantren di desa Maburai kecamatan Murung Pudak kabupaten Tabalong.

 

Menurut keterangan korban berinisial AK (24) warga desa Muara Uya Kecamatan Muara Uya kabupaten Tabalong, pada kamis (13/04/2023) malam, korban pulang ke pondok dimana korban tinggal usai ada keperluan keluar dan memarkirkan sepeda motornya diteras pondok namun tidak dikunci bahu dan pagar tidak digembok.

 

Saat akan sholat subuh, korban tidak menemukan sepeda motor tersebut terparkir ditempatnya dan korban mengalami kerugian ditaksir sebesar 27 juta Rupiah.

 

Polisi masih melakukan pengembangan terhadap kasus pencurian ini dan pelaku MA diamankan di Polres Tabalong untuk menjalani proses hukum dengan barang bukti yang disita berupa 1 unit sepeda motor warna hitam sedangkan pelaku NH diamankan di Polres Barito Timur.

 

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait