Polisi datangi Rumah pelaku Penusukan Caleg PKS

Teks foto : []hafidz DATANGI RUMAH PELAKU - Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo di fampingi Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Eka Saprianto usai mendatangi rumah pelaku penusukan caleg

Banjarmasin, kalselpos.com – Polresta Banjarmasin mendatangi kediaman tersangka pelaku penusukan calon anggota legislatif (caleg) Kota Banjarmasin dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kejadian yang menimpa seorang caleg itu terjadi di Jalan Tunas Baru, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Tengah, pada Minggu (18/02/2024) lalu.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo mengatakan, maksud dan tujuan kedatangannya untuk turut memeriksa atas adanya kejadian tersebut yang belakangan ini sangat menonjol di lingkungan masyarakat.

“Permasalahanya kita belum mengetahui jelas, karena korban juga baru selesai operasi. Jadi belum bisa dimintai keterangan secara mendalam,” ujarnya.

Akan tetapi pihaknya, sudah mengantongi identitas pelaku. Karena itu Kapolres datang ke sini mendatangi rumah pelaku agar ia bisa menyerahkan diri saja.

Dijelaskannya, hal ini adalah sebagai bentuk tindakan kepolisian, sesuai dari arahan Kapolda Kalsel dan Kapolri untuk selalu mengedepankan cara humanis, kekeluargaan dan persuasif, tanpa adanya kekerasan kepada masyarakat.

“Jangan sampai gara-gara ini semua terpecah belah,” pungkasnya.

Untuk motif masih didalami, sebab korban diketahui baru saja selesai dilakukan operasi dan masih dalam tahap pemulihan hingga tidak bisa dimintai keterangan.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait