Duta Baca Balangan Hadir Lapak Baca di Taman Sanggam

Teks foto Kegiatan lapak baca dan mewarna oleh anak-anak.(ist)

Paringin, kalselpos.com– Duta Baca Kabupaten Balangan merupakan sebuah organisasi yang beranggotakan anak-anak muda Balangan dalam menghadirkan lapak baca gratis dan mewarnai, di Taman Sanggam, Paringin, Minggu (11/2) kemarin.

 

Bacaan Lainnya

Melihat banyaknya masyarakat Balangan yang tampak memadati Taman Sanggam di hari libur, Duta Baca Balangan berkesempatan memberikan edukasi melalui program kerja Lapak Baca dan Mewarnai bagi anak-anak.

 

Disampaikan salah satu anggota Duta Baca Balangan,Yuliati, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bahan bacaan kepada masyarakat yang tidak memiliki buku bagi orang tua, remaja maupun anak.

 

“Dengan diadakannya lapak baca gratis ini kami harapkan setidaknya masyarakat masih mempunyai minat dalam membaca,” ujarnya.

 

Selain menyediakan berbagai macam jenis buku bacaan, Duta Baca Balangan juga menyediakan lapak mewarna bagi anak-anak.

 

“Kami cukup banyak menyediakan varian buku, salah satunya menyediakan buku novel bagi kalangan remaja dan menyediakan lapak mewarnai bagi anak anak,” tandasnya.

 

Adapun dari kegiatan tersebut, tidak hanya anak-anak saja melainkan dari kalangan orang tua pun nampak tertarik untuk membaca dan mewarnai.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait