Safari Rajab, Pj Bupati Hermansyah ajak Masyarakat Memakmurkan Masjid

Teks foto : SAMBUTAN - Pj Bupati HSS Hermasnyah memberikan sambutan safari Rajab.(Kominfo)

Kandangan, Kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar safari Rajab, di Masjid As Su’ada, Desa Wasah, Kecamatan Simpur, Selasa (6/2/2024) malam.

Safari Rajab dihadiri Penjabat (Pj) Bupati HSS Hermansyah, Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor, Ketua MUI Kabupaten HSS Jamhari Muhdin, dan masyarakat Desa Simpur.

Bacaan Lainnya

Safari Rajab Pemkab HSS diisi dengan tausiah agama oleh Ustad Zaki Mubarak, tentang sejarah dan peristiwa isra mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada pengurus masjid dan warga Simpur yang telah menyiapkan acara ini hingga terlaksana dengan aman, tertib dan lancar.

“Semoga safari Rajab bisa terus menjalin hubungan silaturahmi antara pemerintah, alim/ulama dan masyarakat,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

“kita akan terus bersinergi dengan ulama, Insyaallah dengan berjalan bersama-sama keberkahan akan kita dapatkan” ucap H. Hermansyah.

Hermansyah berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten HSS untuk menjadi momentum bulan Rajab terus memakmurkan masjid dengan solat berjamaah.

“Mari kita semua memakmurkan masjid dan jangan sampai masjidnya sudah baik tapi jamaahnya sedikit,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Hermansyah juga minta dukungan kepada seluruh masyarakat agar pemerintah bisa terus bekerja dengan baik, sehingga bisa melaksanakan kegiatan yang ujungnya untuk mensejahterakan masyarakat Bumi Rakat Mufakat.

Pos terkait