Ketua DPRD Kotabaru Terima Aksi Demo LSM Akgus

Keterangan Fhoto : - Ketua DPRD Kotabaru terima aspirasi LSM Akgus(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Aksi damai LSM Anak Kaki Gunung Sebatung (Akgus) di bawah komando Hardi Yandi Yusran atau yang akrab disapa Bang Tungku ini menyuarakan beberapa permasalahan yang ada di Kabupaten Kotabaru diantaranya adalah, aspirasi terkait jembatan penghubung Pulau Laut, pelebaran jalan kilometer 1 Kotabaru sampai bandara Gusti Syamsir Alam Kotabaru dan persoalan Amdal.

“Hari ini kami melakukan aksi damai mendatangi gedung wakil rakyat untuk menyampaikan beberapa aspirasi,” ucap Bang Tungku, Senin (29/1/24).

Bacaan Lainnya

Aksi damai dimulai di terminal taman kota lalu bergeser ke kantor Pemkab dan dilanjutkan ke gedung DPRD Kotabaru.

Aksi diterima langsung oleh Ketua DPRD Kotabaru Syairi Muhklis yang didampingi wakilnya Muhamad Arif, dan dikawal oleh jajaran petugas aparat kepolisian.

Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Muhklis menyampaikan bahwa, aspirasi yang disampaikan akan di fassilitasi legislatif sesuai dengan kewenangan. Hanya saja, harus menunggu selesainya acara pesta demokrasi atau selesai pemilu 2024.

“Aspirasi ini akan kami agendakan, namun perlu kita sadari juga bahwa tak lama lagi akan digelar pesta demokrasi sehingga diharapkan LSM Akgus dapat menunggu hingga selesai Pemilu terlebih dahulu,” pintanya.

Sekali lagi, Syairi meminta agar kalangan LSM Akgus dapat menunggu sehingga untuk sekarang semua kalangan terfokus pada harus ikut bersama-sama mensukseskan Pemilu.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait